Tuesday 24 March 2015

Ozzfest Japan, Penampilan Terakhir Black Sabbath?

(ki-ka) Geezer Butler, Tony Iommi, Bill Ward dan Ozzy Osbourne


MUSICOLOGY - Black Sabbath dipastikan tampil dalam perhelatan musik metal Ozzfest Japan yang bakal digelar 21 dan 22 November 2015.

Namun, dalam pernyataannya, sang penyelenggara Sharon Osbourne menyebutkan bahwa konser ini merupakan 'perpisahan' untuk Black Sabbath.

Lho, apa maksud pernyataan istri dari pentolan dan vokalis Sabbath, Ozzy Osbourne, tersebut? Berikut cuplikan videonya:



"And this will be Black Sabbath's farewell," tutur manajer Black Sabbath itu dalam video promo yang ditayangkan di situs Youtube.

Sebelumnya, media mensinyalir Ozzfest Japan menjadi konser terakhir band beranggotakan Ozzy Osbourne (vokal), Tony Iommi (gitar), Geezer Butler (bass), dan Bill Ward (drum) ini. Namun, terlalu dini untuk menyimpulkannya.

Hingga akhirnya, keluarlah pernyataan Sharon dalam Youtube. Nah, pertanyaannya besarnya adalah perpisahan untuk apa?

Jika benar itu adalah konser terakhir, bukankah penting bila kabar tersebut diinformasikan di akun Facebook atau situs resmi Black Sabbath?

Sebagai tambahan, Sabbath sudah berencana membuat album terakhir dan menggelar tur. Namun, tidak ada jadwal yang jelas terkait keduanya.

Tampaknya, fakta sebenarnya adalah konser tersebut merupakan perpisahan Sabbath dengan penggemarnya di Jepang. Tapi, perpisahan untuk apa?

Yang terang, tidak ada konfirmasi dan jadwal yang jelas kapan konser terakhir Sabbath digelar. Ya, mungkin hanya Tuhan dan Sabbath yang tahu.

RAS/2532015
#BlackSabbath #OzzyOsbourne #SharonOsbourne

No comments:

Post a Comment